SURGA HATI

Mari Bicara tentang Hati

Surga Hati

Sahabat-sahabatku! Tulisan-tulisan baru di blog ini akan sedikit saya ubah. Saya memperbarui judul dan tag line blog.

Saya ingin menyesuaikan isi blog dengan kegiatan saya. Akhir-akhir ini, beberapa majelis taklim meminta saya mengisi kajian buku, Menyelamatkan Hati dari Tipu Daya Setan, karya Ibnu Qayyim Al-Jauziyah. Salah satunya di radio MHFM, Solo. Sambil menyiapkan materi kajian, saya berusaha menulisnya di dalam blog ini. Dengan menulis, saya merasa terbantu untuk memahami dan merumuskan  secara lebih jelas masalah yang saya sampaikan dalam kajian.

Selain itu, ada beberapa pertanyaan yang dilontarkan beberapa orang sebagai respon kajian tersebut. Sebagian pertanyaan tersebut merupakan permasalahan yang mungkin juga menjadi permasalahan bagi orang lain. Maka, saya mencoba menuliskan jawabannya di blog ini. Khusus pertanyaan via radio, ada beberapa yang belum terjawab karena keterbatasan waktu yang tersedia. Sebisanya, saya akan menjawab pertanyaaan yang belum terjawab ketika itu, di blog ini. Semoga hal ini bisa menambah manfaat bagi yang memerlukannya.

Saya akan berterima kasih kepada sahabat-sahabat yang menyampaikan kritik dan saran. Semua itu akan menjadi bahan yang berharga bagi saya untuk melakukan evaluasi diri.

Semoga Allah SWT. mengaruniakan kepada kita hati yang mengenal dan mencintai kebenaran.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: